Sunday, December 11, 2016

Beda Hamil Pertama dan Kedua

Jadii, minggu ini kehamilan gue memasuki minggu keeee.. 30!

Aje gile, nggak berasa amaaat.. Secara dulu waktu hamil pertama itu rasa-rasanya lamaaaa banget. Sekarang tau-tau udah trimester terakhir aja.

Apa rasanya hamil kedua ini? Yang sama seperti hamil pertama sih, kebo! Alhamdulillah sekarang nggak mual, walaupun di trimester pertama ini agak mual sedikit, kayak mau muntah tapi nggak keluar gitu. Biasanya kejadian tiap abis maghrib tuh, entah kenapa. Yang lain, pelupanya tetep sama. Otak jadi error banget kayak sims lagi di-pause. Lupa aja gitu mau ngapain. Makan lupa bayar, pernah. Ketuker kartu ATM, pernah.. hampir sih. Kalo bedanya?