Sunday, April 24, 2016

Balada Perjalanan “Ngeteng” Dari Singapore ke Johor Bahru



Baru balik liburan nih, dari Johor Bahru dan Bali. Alhamdulillah :)

Rute liburan kami kali ini adalah Jakarta-Singapore terus rencananya naik bis ke Johor Bahru (JB), empat hari kemudian balik lagi JB-Singapore dan melanjutkan perjalanan ke Bali, dan akhirnya pulang ke Jakarta – BSD empat hari kemudian. Trip ke JB ini bareng-bareng sama mertua, ipar dan ponakan-ponakan gue, sementara ke Balinya bertigaan aja.

Tuesday, April 12, 2016

Oleh-Oleh Kuliner Sepanjang Road Trip Jogja – Malang – Solo 2015

Jadi sebenernya gue Mono Daru baru balik dari liburan ke Johor Bahru – Bali. Tapi yaaa bukan gue yaaa namanya kalo nggak prokrastinasiong. Walhasil masih nyangkut deh satu postingan, yaitu.. tentang mamammmm…

Saat road trip tahun 2015 kemarin, gue nggak ada persiapan sama sekali soal kuliner. Pergi aja kemana angin berhemvus. Makanya paling mati kutu saat ditanya Mono pas waktunya makan, makan apa nih kita? Zoeeenggg..

Alhamdulillah for internet ya Allah. Berkat Foursquare, gue jadi bisa searching list makanan yang ada di sekitar. Nah berbekal kepercayaan pada Allah yang pertama kemudian pada foursquare itulah kami jadi ngerasain berbagai makanan yang endes selama road trip yang sayang kalo ga share di mari. Yuuukk…