Wednesday, December 16, 2015

Fixing My Workout Habit With Celebrity Fitness #EverydayIGetBetter

Me and workout? Wiiih, sahabatan banget, kentel! Cieee..

Gue bisa workout cardio seminggu 4x lho.

Ironisnya, hal itu nggak terlihat dengan.. penurunan berat badan. Ironisnya lagi, berat badan gue meningkat cepat pasca menyapih, yakni 5 kg ajuah. Padahal sebelumnya gue udah yakin pola olarahga gue bener karena berat badan yang stabil saat menyusui. Pas menyapih.. LAH! Malah naik gila-gilaan! So there must be something wrong with my workout regime.