Wednesday, November 11, 2015

Epic Coffee & Epilog Furniture, Jogjakarta

Nggak di Jakarta nggak lagi jalan-jalan, hobi gue dan Mono dimanapun yaaa.. ngopi! Tujuannya berdua beda sih kita. Yang satu emang niat nyobain kopinya dan pesen menu manual brewing yang gak akrab di kuping (walaupun sekarang mulai akrab sih.. V60, Chemex, Vietnam drip, endebre endebre), satu lagi (bininya) cuma pengen menyesap latte sambil foto-foto tempatnya buat nginstakhram. Semua senang? Senaaang…

Life After Hijab

*postingan religius, nggak niat ceramah, cuma pengen share sekaligus record pengalaman dan perasaan saat awal mula berhijab J*

Kira-kira sekitar sebulan sudah gue berhijab.

Kalo ditanya kenapa bisa berhijab, gue juga nggak nyangka. Tadinya gue itu berpikir seumur hidup gue ngga akan pernah berhijab. Yah namanya juga hidayah ya, Alhamdulillah. Awal mula gue berpikir untuk berhijab dimulai dari renungan panjang yang mendatangi gue setiap ada kerabat dekat atau orang yang gue kenal meninggal, terutama yang meninggal di usia muda. Gue berpikir, ngga ada yang pasti di dunia ini, kecuali mati. Dan sedihnya, ngga ada yang tau kapan. Sayangnya setelah mati, kita nggak diberi kesempatan kedua untuk hidup…