Wednesday, July 8, 2015

July Favorite Lipsticks!


Aduh, koleksi lipstick gue semakin beranak-pinak. Selain karena keracunan, ngga heran di umur segini, bala bantuan untuk muke paripurna jadi bertambah terus. Terutama skin care, yang kini gue merambah ke merek-merek yang (lumayan) mahal. Prinsip akuh, skincare itu investasiong jadi bolelah mahal sikit. Tapi kalo lipstick, dupe dupe aja akoh cukup! Di atas 200ribu mungkin akan skip beli lipstick itu dan sibuk nyari dupe-nya di @thelipstickmafiaaa. Hehehee..

Sekarang memang banyak kok lippen yang harganya ngga terlalu mahal (< 200ribu). Dengan harga segitu, kualitasnya juga okeh. Tapi memang cocok-cocokan dan tergantung kondisi bibir juga. Berikut adalah review lippen-lippen yang menurut gue cucoook dan jadi kesayangan gue di bulan ini. *sekalian tebar racun* :p