Thursday, June 25, 2015

Australia (Melbourne & Sydney) Trip Day 6: Paddington Markets & Paddy's Market

Sabtu, 27 September 2014

It’s our last day in Sydney!

Seperti biasa, akhenda kalau lagi jalan-jalan, hari terakhir tentunya nggak jauh-jauh dari urusan belenjong! Tujuannya memuaskan keinginan para sanak saudara di rumah alias beli oleh-oleh, dan keinginan diri sendiri doong..

Tuesday, June 16, 2015

Boyzone Concert in Jakarta



What is one of the best feeling in the world?

Menurut gue, salah satunya adalah setelah nonton konser. Apalagi kalau suka banget sama musisinya, dan dia/mereka adalah orang yang diidolakan dari jaman kecil. 

NKOTBSB, konser yang terakhir gue tonton (kaciaaaan..) 3 tahun lalu, sukses bikin gue happy selama seminggu. Eh sampe dua minggu ada kali. Hahaha.. Dan langsung gue berpikir this is one of the best feelings, kinda feeling I want to store in a bottle if someday I need it. And my way of doing that.. is by writing it :D