Thursday, May 14, 2015

Favorite Affordable Nursing Outfits




Everyone has life-changing moments. Buat gue, itu ketika menyusui. Sebagai ibu pemula, selain merasakan kebahagaian menyusui, gue juga merasa overwhelmed dan kelabakan banget. Apalagi Daru hobi nenen di mana-mana dan setiap saat.

Setelah 20 bulan menyusui, things get better. Menyusui malah jadi kegiatan favorit gue. Udah lupa lah ya sama insiden putting lecet yang terjadi berminggu-minggu (sooookk..). Malahan saat ini menjelang Daru disapih, hal yang membuat galau adalah gimana rasanya nanti, kalo Daru beneran udah nggak nenen lagi? Hiks..

Bagian lain yang menyenangkan (dan kadang membingungkan) dari menyusui adalah perubahan gaya berpakaian.  Dulu gue nggak menyangka loh kalau menyusui jadi mengubah cara pake baju. Apalagi sebagai  ibu rumah tangga, setiap pergi ke luar rumah hampir pasti sama anak, dan sekali lagi Daru tak memandang bulu tempat untuk minta nyusu.

Apa yang berubah? Tentunya harus selalu memakai baju berkancing depan. Agak bingung ya tadinya kalau kondangan atau kalo ingin pake kaos. Tapi untungnya sekarang udah banyak baju-baju nursing yang mendukung dan banyak modelnya, dan tentunya harus steilisss dong yaaa.. Ini dia  brand baju-baju favorit akik selama masa menyusui.