Wednesday, June 26, 2013

Japan (Babymoon) Trip Day 1: Jakarta-Denpasar-Osaka, Osaka Castle, Dotonburi

Rabu, 10 April 2013
Keberangkatan kami diawali dengan sedikit drama di CGK. Dengan tiket konsesi Mono, seharusnya kami bisa upgrade ke eksekutip kles jika ada kursi kosong, layaknya waktu jalan-jalan di Singapore. 

Nah, karena lagi  bunting, maka saya berharap banget dong ya bisa dapet rejeki ini lagi. Mono sih yakin kita bakal bisa apgret, lha wong pesawatnya airbus kok, lebih gede dan dia yakin keberangkatan ke Osaka pasti nggak terlalu rame.

Tapi, pegawai counter check-in Garuda ini sepertinya orang baru dan nggak paham dengan sistem ini. Jadilah ia men-checkin kami dengan kelas ekonomi, dari CGK-DPS-KIX. Haduh mamaaa! Aku langsung prustrasi. Gimana punggung ini punggung? *menjelma menjadi kanjeng ratu bunting*