Friday, June 14, 2013

Singapore & Legoland Malaysia Trip: Haji Lane, Charlie Brown Café, Universal Studios

Belakangan ini kayaknya Haji Lane di Singapore lagi ngeheits banget ya. Awalnya liat foto-foto di Instagram temen yang ke sana. Pas browsing, oooh ternyata Haji Lane itu sebuah gang di daerah Bugis yang isinya toko-toko dan resto-resto berdesain warna-warni, unik, dan kalo kata orang… hipster. Hihihi.

Singapore & Legoland Malaysia Trip: Legoland Johor Bahru, Orchard Road, Clarke Quay

Holaa! Kembali lagi menyusuri ingatan di otak (yang sebagian besar telah  terkontaminasi sama pregnant brain) untuk menulis Singapore dan Legoland Malaysia Trip Desember kemarin.

Jadi, di hari Selasa nan cerah di Singapura, kami bangun pagi untuk menuju Legoland yang terletak di negara tetangga, Malaysia, tepatnya di Johor Baru. Karena beda negara, paspor tentunya nggak boleh ketinggalan.