Wednesday, August 28, 2013

Happy 0th Birthday, Handaru Annafi Prihatmono.

Empat kali induksi dan satu kali operasi Caesar, akhirnya saya melahirkan laki-laki yang sering datang ke mimpi-mimpi saya selama 9 bulan belakangan.

You're not big as I thought you would be. You're so small, only 2,26 kgs and 49 cm long. But I swear, I will make every effort to make you bigger.



Welcome to the world, Handaru Annafi Prihatmono. I’m new, very new around here, so bear with me, would you? I will make mistakes, I will make you cry, but I am trying.


Mama & Ayah love you.

Monday, August 12, 2013

Maternity Photoshoot

Saya aslinya centil, paling demen foto cantik-cantikan. Sayangnya orangnya suka ribet sendiri karena ngerasa gendut.

Makanya, waktu foto prewed kemaren, usaha banget ngurusin badan. Eeeh, tetep aja kurang suka deh mak karena ada angle-angle tertentu yang bikin keliatan gendut.

Nah, mumpung lagi hamil, dimana badan segede gajah bukanlah masalah, marilah kita foto maternity, yippieeee!

Friday, August 9, 2013

Week 34-36: Ini Baru Hamil!

Nggak kerasa ya..udah mau lahiran aja. Keenakan hamil ceu? :)) Yaaah, emang enak sih hamilnya pas trimester pertama dan kedua, serta awal-awal trimester ketiga.

Menginjak akhir trimester ketiga? ALL HELL BREAKS LOOSE!