Tuesday, May 28, 2013

26 Weeks!

Jarang-jarang nulis soal kehamilan, bukannya nggak ada ceritanya lhoo.. Beginilah kalo pemalas, doyannya ngerekap :D

Tuesday, May 21, 2013

What I Fear Most During This Pregnancy…


… Not vaginal birth. Not a c-sect aftermath. Not breastfeeding pain sagas, nor competitive moms.

As much as I fear those, I also believe it will be just a phase.

But this, a phase that I've undergone, and I'm not looking forward to experience it again.

Tuesday, May 14, 2013

Singapore & Legoland Malaysia Trip: IKEA, Gardens By The Bay, Singapore Flyer


Di akhir tahun 2012 kemarin, saya dan Mono memutuskan untuk melakukan sudden trip ke Singapore dan Legoland Malaysia. Trip ini memang dadakan banget, nggak pake rencana ba-bi-bu. Langsung cus!

We did this trip because Mono udah mendapatkan haknya sebagai pilot untuk mendapatkan tiket konsesi alias diskonan yang bisa dipakai beberapa kali setahun. Yeay! Karena sudah akhir tahun, sayang kan kalau nggak dipake. Lumayaan, diskon 80%.

Why Singapore and Legoland Malaysia? Karena saya terakhir ke Singapore tahun 2008, di mana belum ada Universal Studios, Gardens By The Bay, IKEA, apalagi MBS nan hits. Pose andalan masih di depan Merlion Statue ajah. Kasian ya? Apalagi waktu itu belom ikrib sama internet, walhasil ngga browsing dan cuma ke Singapore waktu itu cuma muter-muter Orchard dan Sentosa Island thok. Kalo ditanya udah pernah ke Singapur? Udah sih, tapi……………

Dan kenapa Legoland Malaysia juga akhirnya masup ke itinerary? Ya tak lain dan tak bukan adalah keinginan beliau, sang suami yang penggemar berat theme park. Gue sih ngikut aja, walaupun nggak terlau ngefans sama ride theme park, tapi aku kan suka berfoto di theme park (cetek). Legoland Malaysia juga lebih deket jika ditempuh dari Singapur daripada KL. Transportasi untuk ke Legoland dari Singapore juga banyak pilihan.

So here we go...

Thursday, May 2, 2013

Hong Kong and Macau Trip Day 5: Anak Penakut Goes to Disneyland

Aduh, agak malu ya menceritakan trip story yang berat badan cast-nya beda beberapa kilogram kemudian antara dulu dan sekarang. Tapi sebelum bisa melanjutkan ke cerita Japan Trip, Singapore-Legoland Malaysia trip yang masih ngantri, cerita kehamilan dan ibu-ibu-esque, mari kita lanzutkan babak terakhir dari trip Hong Kong yang rasanya rauwis-uwis.

Jadiii.. di hari kelimat Hong Kong trip ini, kita akan menujuuuuu...