Monday, December 24, 2012

Hong Kong and Macau Trip: Day 4


Buset deh, nulis trip di blognya kok sebulan sekali gini. Emangnya masih inget, bu? Tolong itu Bradley Cooper, minta pil NZT nya dong buat lanjutin cerita trip Hong Kong dan Macau di hari keempat!   *ngayal*

Sebenernya saya agak malas bin segan untuk menulis perjalanan saya dan Mono di Hong Kong hari keempat ini. Apa sebab?

Sunday, December 16, 2012

Things I’ve Done In My 27

Kata orang, umur 27 itu berkah. Soalnya 2+7 sama dengan 9, angka tertinggi. Katanya yaaa..

Mau bener atau nggak, sekarang sudah bulan Desember. Jadi, kalo ditang ting tung saya sudah menjalani umur 27 selama 11 bulan dan 26 hari. In 4 days, I have to say good bye to 27 *telen krim malem*

Nah, sebelum umur (yang katanya) keramat ini bertambah, napak tilas perjalanan ah. Ngapain aja sih saya di umur 27 ini?