Saturday, September 24, 2016

Pengalaman Pertama Nginep Dengan Airbnb

Nyari penginapan di Johor emang sedikit tricky kalau menurut gue. Tricky-nya, karena transportasi umum di Johor kurang banyak pilihannya. Kalau nggak bus, ya taksi, dan yang paling murah dan nyaman saat ini: UBER!

Tuesday, September 20, 2016

Baby #2!

Announcement di blog sebenernya udah basi ya, madingnya udah siap terbit. Karena seluruh khalayak Instagram yang followernya sampe 1 juta itu udah tau kok kalo gue hamil.

Hehehehe..

Iyaak, gue lagi hamil lagi.

Tuesday, September 6, 2016

Seminyak Lagoon All Suites Hotel, Bali

Back to postingan JB-Baliiii!

Di skip dulu yah postingan JB nya, karena pengen cerita soal hotel tempat kita nginep di Bali kemarin.

Friday, July 1, 2016